Kesehatan

Gigi Sehat Tubuh Sehat !

Hallo semua …. Teman-teman udah pada jaga kesehatan gigi nggak? Nah, postingan kali ini aku ingin berbagi informasi untuk teman- teman semua cara menjaga kesehatan gigi. Kesehatan gigi sangat menarik untuk kita baca karena akan memberikan informasi bagi kita untuk menjaga kesehatan gigi kita. Gigi memiliki peranan yang penting dalam organ tubuh kita karena konsumsi… Continue reading Gigi Sehat Tubuh Sehat !

Education

Beasiswa Endeavour 2017 Australia

Jika tahun lalu Anda terlewatkan tawaran beasiswa Endeavour, inilah mungkin saatnya mencoba lagi. Pemerintah Australia melalui program Endeavour Scholarships and Fellowships 2017 kembali menantang mahasiswa-mahasiswa internasional meraih beasiswa tersebut. Endeavour adalah skema beasiswa penuh Pemerintah Australia untuk tujuan studi di lembaga pendidikan dan universitas di Australia. Beasiswa Endeavour disediakan dalam berbagai jenjang studi, mulai dari… Continue reading Beasiswa Endeavour 2017 Australia

Wisata

Candi Muara Takus, Kab. Kampar, Riau

Akhirnya perjalan ini kesampaian juga. Tepatnya sih pas bulan Oktober 2015 tahun lalu. Walaaah wes suwe bangat alias udah lama ya, tapi saya tetap pengen cerita deh, buat promosi hehehe. Kesempatan main ke Candi Muara Takus ini sudah dibicarakan sebelumnya dengan teman- teman di organisasi yang saya ikuti. Kebetulan organisasi yang saya ikuti merupakan organisasi… Continue reading Candi Muara Takus, Kab. Kampar, Riau

Education

Kuliah S2 Sambil Bekerja Sungguh Bisa Dilakoni: Keduanya Akan Sukses Dengan Menerapkan 7 Trik Ini

Sekarang ini banyak sekali para mahasiswa S2 yang merangkap sebagai pekerja, atau juga para karyawan yang menjalankan peran sebagai mahasiswa S2. Memang terkesan berat pada awalnya. Banyaknya beban tanggung jawab yang tiba-tiba terpasak di bahu, belum lagi menyusutnya waktu karena kepadatan jadwal yang dipunya sering membuat banyak orang merasa enggan bahkan menyerah di tengah jalan.… Continue reading Kuliah S2 Sambil Bekerja Sungguh Bisa Dilakoni: Keduanya Akan Sukses Dengan Menerapkan 7 Trik Ini

Tips

Membuat Slide Presentasi Powerpoint Yang Baik dan Menarik

Dalam posting kali ini saya ingin mengajak Anda untuk melihat langkah-langkah cara membuat slide presentasi powerpoint yang baik dan menarik. Harapannya setelah membaca artikel ini Anda dapat membuat desain slide presentasi yang menarik dan komunikatif untuk keperluan presentasi Anda. Jika Anda sudah mendownload  9 slide presentasi menarik yang kami sediakan gratis untuk Anda, maka Anda… Continue reading Membuat Slide Presentasi Powerpoint Yang Baik dan Menarik

Tak Berkategori

Radio Aditya 87,6 FM Pekanbaru

Pagi Senin tepatnya pada tanggal 02 Mei 2016 , saya dan rekan- rekan saya mengadakan kunjungan salah satu radio yang mengudara di Pekanbaru. Radio yang kami kunjungi itu “ Radio Aditya 87,6 FM ”. Radio Aditya beralamat di Jalan Diponegoro No.53 Pekanbaru.  Sebenarnya kegiatan kunjungan ini salah satu syarat untuk memenuhi tugas matakuliah saya, yaitu… Continue reading Radio Aditya 87,6 FM Pekanbaru

Kuliner

Sarapan Pagi dengan Masakan Medan

Hallo teman- teman, udah pada sarapan belum ? Lontong memang salah satu sarapan favorit orang Indonesia loh,,. Di Pekanbaru sarapan lontong sudah menjadi kebiasaan yang sulit dihindarkan. Berbagai macam lontong ada di Pekanbaru, mulai dari lontong medan, lontong pecel (ala Jawa), lontong pical (ala Sumatera Barat) sampai lontong gulai. Berbicara lontong medan, di kawasan Pekanbaru… Continue reading Sarapan Pagi dengan Masakan Medan